Selasa, 05 Mei 2015

[ Review ] Wardah Pure Olive Oil

Haloo…ahhh….udah seminggu lebih gak buka-buka blog gara-gara susah cari inspirasi buat hulis hehe. Sebenernya udah ada banyak waiting lish buat direview nih.

Jadi hari ini aku mau review salah satu minyak zaitun atau olive oil favorite ku waitu Wardah Pure Olive Oil. Pertama kenalan sama olive oil ini sekitar 1 tahun yang lalu waktu lagi baca-baca review para beauty blogger tentang eye make up remover yang bagus. Eh waktu baca disalah satu blog (aku lupa nama blognya) ternyata Wardah Pure Olive Oil ini biasa buat ngehapus make up., terutama eye make up. Secara kita tau dong kalo mata itu bagian yang sensitive jadi ga boleh sembarangan pilih produk. Jadilah setelah memantapkan hati aku pergi ke salah satu mal di Bogor, dan langsung ke counter Wardah minta si Pure Olive oil ini. 

Packaging:
Pertama liat ukurannya unyu banget untuk ukuran 50ml, kecil, dan bentuk botolnya juga lucu, pikoknya suka banget sama packagingnya. Warna botolnya sendiri warna hijau zaitun.


Fragrance:
Untuk aromanya sendiri tidak terlalu menyengat, soft banget.

Texture:
Selayaknya minyak udah pasti teksturnya thick. Bening alias tidak berwarna.

Ingredients:
Olive oil, fragrance, BHT (Alhamdulillah gak ada bahan yang aneh-aneh). maaf lupa ambil fotonya ^^;;

How to use:
Tuangkan Wardah Pure Olive Oil ketelapak tangan, oleskan kebagian tubuh atau wajah yang kering, atau untuk membersihkan sisa-sisa make up, oleskan keseluruh wajah seraya melakukan pijatan ringan untuk memperlancar peredaran darah.

Testing Wardah Pure Olive Oil sebahai make up remover
Keterangan : yang aku swatch itu Zoya Ultramatte Lipstick, Wardah everyday BB cream, Silkygirl double intense gel eyeliner dan Eyeliner Sariayu (duo eyeliner and mascara). Difoto kedua itu aku usap 1 kali pakai kapas yang udah dikasih si Wardah Pure Olive Oil. Dan difoto ketiga aku gosok-gosok denga kapas yang udah  dikasih olive oil juga. bisa dilihat kan semuanya bubar jalan. Biasanya setelah membersihkan make up denga Wardah pure Olive oil ini aku cuci muka lagi dengan facial foam, jadi muka kerasa lebih lembut dan seger.

Awal beli produk ini emang buat eye make up remover. Ternyata selain itu masih banyak fungsi lainya bisa untuk massage, melembabkan kulit kering, meghilangkan kantung mata menghaluskan kulit tumit kering dan pecah pecah (of course semuanya harus dilakukan dengan rutin untuk hasil yang maksimal). Aku sendiri selain untuk eye make up remover aku pakai sebagai campuran lotion kulit jadi lembab banget. Finally, I love this item.

Conclusion:
+ eye catching, travel friendly.
+ affordable price, aku beli sekitar Rp. 23.000
+ bisa membersihkan eye make up tanpa harus menggosok dengan kuat.
+ multi fungsi
-         -    So far nggak ada minusnya.
Repurchase ? pastinya kalo yang ini udah habis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar