Kamis, 14 Mei 2015

[ Review ] Maybelline Hyper Sharp Liner

allloooo...

Kali ini aku mau review salah satu eyeliner yang udah bikin aku jatuh hati yaitu Maybelline Hyper Sharp Liner, Oke sebelumnya udah sempet maju mundur buat beli eyeliner ini, karena ada beberapa review yang bilang eyeliner ini kurang tahan lama. Tapi setelah menetapkan hati akhirnya 3 hari yang lalu aku melangkah dengan pasti untuk membeli eyeliner ini haha.


Maybelline Hyper Sharp Liner ini berbentuk pen, eyeliner bentuk pen ini bentuk favorite aku setelah gel. Karena eyeliner dengan bentuk pen ini lebih mudah digunakan, apalagi kalau lagi buru-buru. Kemasannya sendiri dari plastik berwarna hitam, dengan tutup bewarna gold, dan bentuknya ramping, jadi ga menuhin tempat kalo dimasukin ke make up pouch.



Kuas aplikatornya ini tipis banget kata websitenya si 0,5mm, dengan ujung yang runcing. Tapi gak usah khawatir karena kuasnya lentur banget, jadi gak usah takut bakalan nyakitin mata waktu dipakai. Waktu dipakai juga gampang banget gak sampai 1 menit udah bisa pakai eyeliner dengan rapi^^. Untuk warna eyeliner ini hanya tersedia dalam satu warna yaitu hitam.

Swatches

Warna hitam dari Maybelline Hyper Sharp Liner ini memang tidak terlalu pekat, apalagi kalo kondisi kelopak mata oily, butuh beberapa kali menggaris agar warnanya keluar.Tapi bagusnya eyeliner ini cepat kering, jadi gak usah takut belepotan.


Untuk tanda ceklist itu aku gosok dengan tangan beberapa kali, warnanya sedikit memudar, tapi gak ada bekas hitam  disekitarnya. Jadi gak usah khawatir eyeliner ini bakalan bikin mata panda (ini penting banget)


Aku coba siram dengan air, eyeliner ini sama sekali ga meleleh alias gak meleber kemana-mana.


Setelah aku siram, aku coba gosok dengan tangan warnanya tinggal samar-samar.


Lalu aku coba bersihkan dengan Wardah pure olive oil langsung deh ilang. Tapi kalo dipakai di kelopak mata lebih mudah dibersihkan, cukup denga tisu bahas aja udah hilang.

swatches di mata

2 hari yang lalu kebetulan teman aku wisuda, dan aku diundang ke acara wisuda itu kesempatan nih aku coba pake eyeliner ini dari jam 4 pagi, sampai jam 3 sore eyelinernya masih nempel rapi. Cuma warnanya udah gak sehitam waktu pertama di pake.

Conclusion:
(+)
Cukup murah, aku beli di Matahari dept. store seharga Rp.85.000
Slim
Kuasnya lentur, dan mudah digunakan
Staying powernya bagus untuk eyeliner seharga Rp.85.000
Tidak geser/ luntur kalo digosok
Mudah dibersihkan

(-)
Hanya tersedia warna hitam.

Thank you^^ see u in my next post

3 komentar:

  1. dari dulu mau beli ini ga jadi terus~

    terakhir liat ini elener harganya masih di ambang 60rbuan, ternyata sekarang udah mahal banget ya ._.

    BalasHapus
  2. Halo salam kenal :)
    Aku kebetulan lagi cari review eyeliner ini, mau beli tapi belum jadi karena katanya nggak waterproof.
    Ternyata emang gak waterproof ya :(

    Btw, aku baru aja follow blog kamu.
    Mind to follow each other?
    Please visit and follow my blog too :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo salam kenal:)
      addduuuuhhhh...maaf banget ya aku baru bales..
      iya emang nggak waterproof, udah gitu warnanya juga kurang pigmen. tapi lumayan lah ga meleber.

      makasih ya udah ngefollow .udah aku follow back ya:)

      Hapus