Minggu, 10 Mei 2015

[ Review ] Pixy Colours of Delight Line & Shadow

Alllooo....

Ah lagi semangat banget beberapa hari ini buat ngeblog hehe..Jadi rajin bikin post, kebetulan juga lagi ga ada kegiatan, jadi dari pada bengong ga jelas mendingan bikin postingan...bener ga???hehe

Aku itu orang yang suka banget sama yang namanya eyeliner, koleksi eyeliner lumayan numpuk, dari yang pensil, crayon, cair atau yang gel ada. Tapi sejauh ini ga pernah beli eyeliner selain warna hitam. Kenapa??karena bingung juga kalo pake eyeliner selain hitam mau buat kemana (maklum masih belum jago dandan). Tapi seminggu yang lalu entah ada setan dari mana yang merasuki pikiran pengen beli eyeliner warna-warni. Pas lagi jalan-jalan ke blognya blogger-blogger cantik tertarik buat beli eyeliner putih, katanya si bisa buat mata kelihatan lebih cemerlang. Habis itu besoknya langsung deh ke toserba Yogya lihat si Pixy Line  Shadow ini. Pas aku lihat di counternya ada warna putih, hijau, ungu dan merah. Karena bawa duit pas-pasan cuma bisa beli 1 ..hiks hiks..padahal pengen beli warna ungu juga TT

Packaging:

Honestly, yang pertama bikin aku suka sama produk ini karena warnanya hitam, dengan tulisan warna putih, designnya menurut aku simple but looks elegant. Eyeliner ini berbentuk pensil, kayunya menurut aku gak terlalu keras, karena waktu aku coba serut ga susah, selain itu ada tutupnya juga.

expired date
Texture:

Sumpah ya teksturnya creamy banget, mungkin karena dia bisa dipakai sebagai shadow juga kali ya, jadi teksturnya dibuat creamy supaya lebih budah diblend. Awalnya aku gak tau kalo teksturnya secreamy ini, jadi waktu buka tutupnya kena ujung pensilnya, alhasil patah deh TT (atau mungkin aku yang terlalu barbar bukanya hehe). Kalo pake harus ekstra hati-hati.
tuuuhhh kan, patah
Pixy Line&Shadow ini gak smudgeproof, mungkin karena dia berfungsi sebagai eye shadow juga.
bawah: 1x garis langsung keluar warnanya, atas: diblend juga gampang

digosok 1x pake tisu


kalo udah tinggal sedikit, susah banget ilangnya, lihat aja tuh aku gosok pake tisu kering sampe tanganku merah masih ada aja bekasnya.
Untuk warna putih ini ada shimer halusnya.

Conclusion:
(+)
Murah. Harga aslinya Rp.33.000 tapi dapet diskon jadi Rp. 26.000
Mudah dibaurkan jika digunakan sebagai eye shadow
Nice packaging

(-)
Terlalu creamy, agak susah kalo mau buat garis tipis.
Ribet harus diserut.
Susah di hapus kalo tinggal sedikit.

Repurchase? No, ini aja gak tau kapan abisnya. hehe

3 komentar:

  1. Iya too creamy bisa kah ini jadi base esdo yah hhehee daku baru kepikiran...

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha, iya kalo buat eyeliner rada susah, ga bisa buat bikin garis tipis

      Hapus
  2. Gag cuma wajah yg bisa dibuat cantik sm jafra kulit body jg bisa lho.. yuk beralih ke jafra biar kulitmu makin sehat. Apa sii jafra? Lgs aja add line shinta-as atau wa 082155671267. Follow ig : shintajafra yg mau liat produk jafra. Yg mau join juga bisa kok ada byk bonus lho + free ongkir dari aku :)

    BalasHapus