Sabtu, 09 Mei 2015

[ Review ] Marina UV White Extra SPF 30 Body Essence

alllooooooo semuaa~~~~
yeee...aku mau review nih produk paling baru dari Marina. Namanya Marina UV White Extra SPF 30 Body Essence (beuuuuhhh panjang banget namanya aku singkat aja jadi Marina Body Essence). Oke Marina Body Essence ini adalah produk baru dari rangkaian Marina UV White.

Aku sendiri kenal sama produk Marina ini udah dari zaman SD, kadang suka pake hand & body lotionnya punya mama hahaha.. Nah semakin kesini Marina semakin berinovasi dalam produknya, ini salah satunya yang paling baru.

Oke awalnya aku gak tau kalo Marina punya body essence sampe bulan lalu aku lagi mau cari lotion, karena lotion ku udah habis. Nemu deh si Marina Body Essence ini lagi nangkring cantik di rak. Karna harganya yang murah sekitar 10.000 rupiah saja untuk ukuran 70ml, dan mengandung SPF 30 langsung deh aku beli, ternyata pas bayar di kasir aku dapet diskon jadi sekitar 7000 rupiah. Wah murah banget ^^

Packaging





Marina Body Essence ini dikemas dalam betuk tube, dan tutup flip flop jadi memudahkan kita untuk mengeluarkan isinya



Marina Body Essence ini mengandung bahan-bahan yang sangat dibutuhkan oleh kulit kita loh untuk perlindungan dari sinar matahari dan radikal bebas.
SPF 30 dan PA++ sebagai perlindungan dari UV A dan UV B
Superfruit Acai berry sebagai antioxidant
10x white yogurt boost unruk membuat kulit kusam jadi tampak lebih cerah dan putih merata
Vitamin B3 dan Vitamin E

Teksture & scent


kiri memakai Marina Body Essence, kanan tidak


Tektur dari Marina Body Essence ini menurut aku sangat ringan, dan mudah meresap dikulit. Wanginya juga seger semacam wangi buah-buahan gitu deh, gak terlalu tajem. Pokoknya pas lah.

Aku suka sama Marina Body Essence ini karena teksturnya yang mudah meresap dan gak lengket. Tapi mungkin sekitar 6 jam harus reapply, karena kulitku udah mulai kerasa kering.

Conclusion:
+ Harganya Murah :D
+ Mudah meresap dan gak lengket
+ Mengandung SPF 30 dan PA++
+ Wanginya seger
-  Efek mencerahkannya belum ngefek di aku selama hampir 1 bulan pemakaian ini 
-  Harus reapply setelah 6 jam
tapi berhubunga harganya murah, jadi kekurangannya masih bisa ditoleransi lah^^

Repurchase? Yes^^

2 komentar:

  1. Hi Ristata, I have been using Marina Body Essence for a month but left it because I was getting skin irritation. But it is indeed a very good skin product. It has Acai berry as basic ingredients which supports lots of antioxidant. I have a glass of Acai Berry Juice every day for maintaining good health.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ah, i see..i've been using Marina Body Essence for a month also, and i didnt get any trouble with my skin.
      thank you for visiting my blog:)

      Hapus