Rabu, 13 Mei 2015

[ Review ] Lucido-L Hair Make Supplement ( for dry hair)

Allooohaaa...

Siapa disini yang rambutnya kering??susah diatur?kusut? ngembang gak jelas?yap itu semua adalah masalah dari rambut aku. Rambut aku tu kering, susah diatur, kusut, dan ngembang ga jelas. Udah gitu kondisinya lumayan mengerikan gara-gara sering catokan dan pewarnaan. Jadi penting banget buat aku yang namanya vitamin rambut. Aku pake vitamin rambut udah dari zaman SMA awal pake itu dari Elips terus pernah coba juga Makarizo sama XL Professionnel. Tapi sekarang aku bukan mau bahas mereka, aku mau bahas vitamin rambut yang udah bikin aku jatuh cinta, dan selalu repurchase kalo abis, yaitu Lucido-L Hair Make Supplement Triple Beauty Vitamin Oil.


Yap, aku lebih suka vitamin rambut dalam bentuk oil karena menurut aku bisa membuat rambut lebih lembut. Lucido-L yang sekarang aku bahas adalah botol yang ke2. Lucido-L ini ada 2 jenis yang Oil dan Spray, aku sendiri lebih suka yang oil. Ada 3 varian yaitu untuk rambut rusak, untuk rambut kering, dan untuk rambut normal. Punya aku yang untuk rambut kering, karena emang sesuai sama masalah rambut aku.

Packaging:

Ini yang aku suka, vitamin oil ini dikemas dalam botol kecil, yang bentuknya unyu-unyu. Untuk ngeluarin isinya dengan cara di pump, jadi ga takut kebanyakan ngeluarinnya.




Sebenernya Lucido-L ini ada boxnya, cuma udah keburu aku buang, jadi ga sempet foto. Di boxnya itu ada penjelasan tentang produk ini.

Texture:

Namanya juga minyak, ya udah pasti teksturnya kayak minyak. Tapiii... jangan khawatir biarpun dia  bentuknya minyak sama sekali ga lengket, dan ringan banget, jadi ga usah khawatir bakalan bikin rambut kamu jadi lepek :)

Fragrance:

Oke, ini masuk poin yang penting, wanginya itu yaaaa...sumpah suka banget, wangi floral gitu, dan tahan lama banget wanginya. Pokoknya suka banget ;D

How to use:

Tuangkan ketangan secukupnya, dan gunakan pada rambut setelah keramas dalam kondisi setengah kering/lembab. Ratakan dengan telapak tangan, gunakan dari tengah sampai ujung rambut.

Let's see the result

before

Bisa dilihatkan kondisi rambut aku setelah keramas, begajulan ga jelas T.T. Tapi setelah pakai..tarrrraaaa.. kelihatan lebih rapi, dan lembut.
after


Conclusion:
(+)
Murah, aku beli di hypermart sekitar Rp.33.000
Wanginya segar, dan tahan lama
Ringan dan tidak lengket
Travel friendly
Bikin rambut jadi lembut, dan mudah diatur

(-)
NONE hahahaha

Repurchase? of course, always^^

Thank you for visiting^^ see u in my next post^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar