Jumat, 08 Mei 2015

Tutorial: Ways To Get Korean Gradient Lips (for dark lips)

Alllooo..selamat siang :D kebetulan Jumat ini lagi ga ada kerjaan jadi mau bikin tutorial gradient lips^^  udah pada tau dong gradient lips itu apa ??kalo yang belum tau ini diaaa..
gambar diambil dari Google
Gimana??udah tau kan sekarang??jadi gradient lips ini salah satu dari dari tren makeup Korea yang terkenal banget lohhh..Konon katanya gradient lips ini bisa bikin penampilan lebih cute. Buat kamu-kamu yang emang punya bibir pink dari sononya gampang bikin gradient lips ini, tinggal pake liptint di bibir bagian dalam, baurkan kearah luar sedikit dan voillaaa jadi deh.. Tapi buat yang punya bibir gelap atau hitam kayak aku ini susah juga, bisa-bisa dikira habis ngisep darah..hhhyyyiiii..Ga mau dong dikira gitu..??

Nah dari pada kebanyaknya intro langsung aja kita ke TKP ..cekidot..
siapakan:
1. Lipbalm,
2.Liptint/Bold lipstick (Red, Hot pink, Orange, atau warna lain)
3. Lip Concealer/Nude lipstick
4. Lipgloss

oke semua bahan siap next..
bisa dilihatkan bibir aku hitam T.T

1. gunakan lipbalm agar bibir tidak kering
2. aplikasikan lip concealer ke permukaan bibir, terutama bagian garis bibir
3. aplikasikan liptint, atau kalo ga ada bisa pake lipstick. aplikasikan hanya dibagian dalam bibir.
4. baurkan mengunakan lip brush, atau bisa juga pake jari yang bersih (hati-hari membaurkannya,        jangan sampe ke pinggiran)
5. aplikasikan lipgloss untuk tampilan lebih segar.

ini dia hasilnya, aku pake lipstick warna pink, warnanya kurang kelihatan kalo difoto
Atau kalo ga ada lip concealer bisa juga pake nude lipstick, caranya sama aja kok. Aku sendiri lebih suka pake nude lipstick, karena kulit aku muka aku gelap kalo pake concealer agak kelihatan pucet bibirnya.
gradient lips menggunakan nude lipstick

foto bonus hihihi

Selamat mencoba ^^

3 komentar:

  1. dilema ya kalau punya bibir yang pigmented :'(
    aku kalau pake concealer jadinya abu-abu gitu bibir dan kurang cucok, lebih cocok pakai lipen nude :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sama:( itu juga aku jadi abu-abu. Makanya aku lebih suka pakai lipstick nude, atau pakai warna lain yang lebih soft

      Hapus
  2. Gradient lip aku dulu pernah coba pakai lip stick warna nude dikasih pink, tapi disaster! bibir penuhku kelihatan aneh dan kucel... ada saran jeng?


    btw... mampir ke blog baru aku ya di christinauntari.blogspot.co.id... ditunggu :)

    BalasHapus