Sabtu, 25 April 2015

[ Review ] Wardah Everyday BB Cream



Hallooo~ wah sudah satu minggu baru sempat update di blog lagi, karena kemarin lumayan ada banyak kegiatan di luar. Jadi nggak sempet buka blog. Oke langsung aja ya kalau begitu~
Siapa si yang gatau brand Wardah, salah satu brand kosmetik yang terkenal dengan kosmetik Halalnya. Aku sendiri cukup suka dengan produk ini, apalagi dengan Pure Olive Oilnya (reviewnya nanti ya^^). Hari ini aku mau bahas salah satu produk baru yang diluncurkan oleh Warnah ini yaitu BB cream. Aku sendiri termasuk salah satu dari segelintir orang yang antusian nunggu (ciieee bahasanya haha). And finally , I bought this BB cream last week.

Wardah ini meluncurkan 2 varian BB cream yaitu Wardah Everyday  BB cream dan Wardah  Lightening BB cream. Perbedaannya hanya kalau yang Wardah lightening BB cream itu mengandung lightening. Tapi karena aku lagi gak minat buat mutihin kulit jadi aku beli yang Everyday BB cream.

Tiap varian punya 2 shades yaitu Light dan Natural. Karena waktu aku beli mereka ga sediain testernya terpaksa aku cap cip cup, dan aku pilih yang Natural karena aku lihat harnanya lebih gelap, jadi harusnya masuk dikulit aku.

Packaging
Untuk kemasan Wardah BB cream ini menurut aku biasa aja, gak ada yang special dari kemasannya. Warna kemasannya sendiri warna ijo khas produk Wardah. BB cream ini di kemasan dalam tube

about Wardah Everyday BB Cream

ingredients

expired date



Texture & staying power
Teksturnya sendiri sangat enteng, dan pas dibaurin kemuka kerasa lembab. Mungkin ini karena bb cream ini diklaim memiliki Water Break Technology yang katanya dapat melepaskan bulir-bulir air yang dapat melembabkan dan memberi kesegaran serta efek sejuk saat bb cream ini diaplikasikan ke wajah. Selain itu bb cream ini mengandung Ekstrak Aloe Vera dan Hyaluronic Acid yang berguna untuk melembabkan kulit. BB cream ini sangat mudah berbaur dengan kulit, di-apply pakai tangan juga udah cukup rata. Coveragenya sendiri menurut aku medium. Finishingnya bikin kulit jadi glowing (suka banget). Tapi biasanya setelah pakai bb cream ini aku lanjut pakai Wardah TWC, dan hasilnya bagus. Dipakai sekitar 3 jam sudah mulai berminyak,tapi gak luntur jadi cukup di tap tap saja denga oil paper.
foto yang atas tanpa flsh, dan yang bawah menggunakan flash

atas menggunakan flash dan yang bawah tidak menggunakan flash.
hasilnya setelah diratakan shadenya ternyata gak masuk dikulit aku, jadi kelihatan abu-abu, untuk mengakalinya aku pakai twc atau loose powder yang warnanya lebih terang dari bb cream ini.

conclusion :
+ tersedia kemasan 15 ml, jadi mudah dibawa kemana-mana
+ staying powernya bagus
+ hasil akhirnya glowing
+ harganya murah (untuk kemasan 15 ml harganya Rp. 26000)
+ mudah diaplikasikan
+ ringan dikulit
- so far gak ada (cuma salah ambil shade aja)
Dan ini dia FOTD aku. aku menggunakan Wardah Everyday BB Cream shade natural, Revlon Touch & Glow Face powder review disini, Sariayu trend warna 201ic1 lipstick Exotic Indonesia Denting Kecapi, Silkygirl Double Intense Gel Eyeliner, dan Viva eyebrow pencil. ( Aku tidak menggunakan filter apapun dalam foto ini).

 
i hope you enjoy reading my post, thank you^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar