Jumat, 17 April 2015

[ Review ] Revlon Touch & Glow Extra Moisturizing Face Powder




Hai hai hai~~~ ketemu lagi nih. Hehe. Kali ini aku mau ngereview salah satu make up item. Oke Let.s start ya..

Beberapa hari ini aku lumayan galau karena kebetulan bedakku habis, dan aku bingung antara mau beli produk yang sama atau yang lain. Sebelumnya aku pakai Wardah two way cake lightening series. So far aku cukup suka dengan  two way cake ini karena bisa ngeblend dikulitku, dan staying powernya cukup bagus. Tapi aku sekarang lagi pengen coba loose powder. Terahhir kalinya aku pakai loose powder itu sekitar 4 tahun yang lalu. Aku pake Marcks’ bedak legendaris yang konon katanya udah ada dari jaman dulu.  Akhirnya setelah loncat dari satu blog ke blog lainnya, lihat review dari para beauty blogger aku putusin buat beli Revlon Touch & Glow Extra Moisturizing Face Powder . 

 Packaging

Revlon Touch & Glow Extra Moisturizing Face Powder dikemas dalam box bewarna hitam khas produk Revlon. Desain box-nya sendiri menurut aku biasa aja gak ada yang menari so simple.



 Untuk losse powdernya sendiri dikemas dalam wadah bulat terbuat dari mika plastik. Untuk wadah loose powdernya aku lumayan suka, simple but looks good. Revlon Touch & Glow Extra Moisturizing Face Powder ini memiliki 2 ukuran yaitu 24 g dan 43 g. Punyaku ukuran 24 g, dan buat aku ukuran ini udah lumayan gede.



 

Didalamnya sudah disediakan puff untuk mengaplikasikan loose powder ini. Ukuran puffnya kecil dan tipis, tapi lumayan lembut. Aku pribadi lebih suka mengaplikasikannya menggunakan brush, karena hasilnya lebih bagus, dan merata.

 

Shades

Revlon Touch & Glow Extra Moisturizing Face Powder ini punya 3 shades yaitu Soft beige, Creamy Beige, dan Creamy Ivory. Ketiga shades ini warnanya gak jauh berbeda, aku beli yang soft beige.

teksturnya tidak terlalu halus
setelah diratakan ditangan, gak terlalu terlihat perbedaannya

 Saat loose powder ini pertama di apply kemuka, muka aku jadi kelihatan kusem banget. Padahal sebelum pakai loose powder aku udah pakai pelembab dan bb cream dulu. Tapi lama kelamaan mulai menyatu dengan kulit, kelihatan lumayan bagus. Oil controlnya sendiri aku ga bisa kasih komen karena jenis kulit aku kombinasi. Staying powernya sendiri, aku pakai loose powder ini jam 8 pagi, tapi jam 12 siang udah kayak gak pake bedak, ya maklumlah namanya juga loose powder. Loose powder ini cukup ringan kalau buat dipakai sehari-hari, aku sendiri pakai loose powder ini kalau lagi dirumah, atau kalau keluar tapi cuma sebentar. Harga dari Revlon Touch & Glow Extra Moisturizing Face Powder ini lumayan murah, untuk ukuran 24 g aku beli di counter Revlon harganya Rp. 40. 000. Repurchase? Maybe, aku masih mau coba loose powder yang lain.

Rate 3/5

please leave any comment, thank you^^

2 komentar:

  1. Gk trlalu putih kk yg soft beige? Pernah nyobain yg shade cream ivory kk?

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus