Rabu, 15 April 2015

[ Review ] Skin1004 Zombie Pack




Hallooo semua :D first, thank you for visit my blog. Ini pertama kalinya aku akan buat review suatu produk. So, check this out..
Kalian tau dong kalau Korea jadi salah satu surganya buat para pecinta kosmetik, selain karena produknya yang super lengkap, kualitas yang bagus, harganya pun bervariasi. Dan ga afdol rasanya kalau ngomongin Korea tapi ga ngomongin Mask Pack. Masker sendiri di Korea gambang banget ditemuin harganya juga bervariasi, jenisnya juga macem-macem. Nah yang mau aku bahas disini salah satu masker dari brand Skin1004 yaitu Zombie Pack yang aku dapet dari temen aku dari Korea.

Skin1004 Zombie pack ini dikemas dalam boks, isinya ada 16 powder pack, 1 botol liquid activator dan 1 buah brush.
(Pake bahasa Korea T.T aku gak ngerti)
Menurut penjelasan temenku powder pack-nya itu sendiri mengandung 9 bahan organik seperti albumin, lavender, corn powder, aloe berry extract yang berfungsi untuk mengecilkan pori-pori dan anti kerut. (sebenernya ada ingredietnsn-nya, tapi aku nggak ngerti T.T maaf ya). Aroma dari powder packnya menurut kesotoyan aku kayak bau telur + madu + susu (tinggal tambahin jahe jadi STMJ haha)







 Cara menggunakannya : ambil 1 buah powder pack (jangan lupa buka penutupnya), lalu tambahkan 3ml liquid activator (1 garis hitam), lalau aduk rata menggunakan kuas. Setelah itu oleskan secara merata keseluruh muka dan leher (hindari daerah dekat mata, dan jangan sampai terkena bibir). Lalu diamkan 10~15 menit. 5 menit pertama muka bakalan kerasa kayak ketarik-tarik tapi gak usah panik, emang kayak gitu kok. Kalo udah 15 menit bilas muka sampai bersih.

setelah 15 menit masker akan mongering (maafkan fotonya kurang bagus huhuhu)
Menurut pengalaman aku sendiri setelah menggunakan zombie pack ini muka emang berasa lebih ringan, dan halus, tapi juga berasa kering. Biasanya aku pakai zombie pack ini malam hari setelah selesai pakai zombie pack aku lanjut pakai night skin care aku supaya muka lembab lagi. Oh iya aku disaranin temen aku pakai zombie pack ini jangan tiap hari, tapi seminggu sekali. Untuk harganya sendiri aku lihat di www.skin1004.com itu 65.000 won (hmmm lumayan mahal yaa)
Satu lagi, sekarang kan banyak tuh produk abal-abal, Skin1004 zombie pack ini didalam box-nya ada sertifikat keasliannya jadi jangan sampe ketipu yaaa^^

Sekian review dari aku, silakan tinggakan komen untuk masukan . Terima kasih^^

1 komentar:

  1. Hi dear...

    Thankz buat blognya.
    Sng bgt terbntu.

    Btw gimana cara cek keasliannya y?
    Kodenya mw taruh kemana y?
    Ke web itu dibagian mananya y?
    Soalnya ga ngerti.. bahasa korea smua 😣

    BalasHapus