Sabtu, 18 April 2015

[ Review ] Ultramatte Lipstick by Zoya Cosmetics

“ A girl should be two things, classy and fabulous” – Coco Chanel

Allooooooo…. aku kembali lagi (hoho) sambil terus belajar buat bikin tulisan yang bagus hari ini aku mau review tentang lipstick. Aku sendiri termasuk penggemar lipstick dengan warna-warna yang natural di bibir, seperti nude atau soft pink. Dan karena bibir aku gampang banget kering biarpun udah pake lipbalm aku ga pernah beli lipstick jenis matte. Tapi setelah guggling sana sini akhirnya kena racun buat beli lipstick matte dari salah satu brand local yaitu…ZOYA. Kalian pasti tau Zoya sebagai salah satu brand dari muslim fashion, yang sekarang punya produk kosmetik juga. Menurut info yang aku dapet produk kosmetik Zoya ini Halal loh.

Oke langsung aja, 1 minggu yang lalu aku putusin buat beli Ultramatte Lipstick by Zoya Cosmetics. My first matte lipstick


Packaging:
Kemasannya aku sangat suka, kemasan lipstick ultramatte ini di dominasi dengan warna putih, jadi kelihatan bersih. Ukurannya pun mungil jadi sangat travel friendly karena gak akan makan banyak tempat. Tapi untuk kemasan lipsticknya sendiri menurut aku ringkih dibangdingkan dengan lipstick aku yang lain.
ada tanggal kadaluarsanya, dan ingredients-nya



 Color :
Pertama beli bingung juga mau beli yang mana akhirnya setelah coba sana sini aku pilih Wild Prune. Awal liat si aku sama sekali gak tertarik karena warnanya menurut aku terlalu gelap, tapi begitu di oles ditangan warnanya jadi pink,dan aku sangat-sangat suka, tanpa piker panjang langsung aku beli.


swatches: kiri 1x oles - kanan 2x oles

swatches: tanpa lipbalm ( 1x oles)

swatches: menggunakan lipbalm (2x oles)


Fragrance:
Gak ada bau aneh-aneh, khas bau lipstick.

Staying power:
Cukup bagus, aku pakai makan, minum lipsticknya masih tetep nempel biarpun agak luntur dikit. Biarpun ini lipstick matte, tapi Zoya ultramatte ini gak bikin bibir aku kering, tapi juga gak glossy.  Pokoknya pas lah. Hahaha
Warna lipstick lebih keluar jika dipakai tanpa menggunakan lipbalm dulu, kalo pakai lipbalm 2 kali oleh baru keluar.



Conclusion:
+ travel friendly
+ banyak pilihan warnanya
+ tidak membuat bibir kering
+ no fragrance
+ murah (aku beli di hypermart harganya Rp. 40.000)
+ staying powernya bagus
      - Kemasan lipsticknya ringkih.

Overall I like this lipstick. Repurchase?? Of course, wanna try other colors^^

Thank you^^

7 komentar:

  1. Uwaha.... Cakep banget ya. Udah dari lama pengen beli ini tapi ga jadi-jadi. Masukin ke wishlist...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya dear...aku juga mau beli warna lain

      Hapus
  2. pgn beli lagi tp pengen icip juga lipstik matte lokal lainnya. Di aku ga begitu matte dianya semi matte doank

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya emang ga begitu matte, kalo buat aku mattenya pas..hehe

      Hapus
  3. biasanya suka jadi keunguan kalo pake lipstik pink di bibir aku :(

    BalasHapus
  4. biasanya suka jadi keunguan kalo pake lipstik pink di bibir aku :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba diakalin pake lip concealer dulu sebelum pake lipstick pink:)

      Hapus